Tobibi Studio

The Starving Crafter Studio for Apanamanya & Pretty Ugly

Manager baru Tobibi telah datang :)

Kabar gembira buat yang perduli kalo Tobibi mulai rame sekarang lo ๐Ÿ™‚ dan kita udah ada manager buat Tobibi yang dipanggil “Mamimo” ย dan hari ini langsung gawe….. semoga betah dan … Continue reading

July 2, 2012 · Leave a comment

APANAMANYA & PRETTY UGLY COLAB!!

  Kita mulai ugal-ugalan di Tobibi sambil bikin pita-pita meriah yang dikombinasiin dengan kristik piyik untuk kemudian dijadiin Hair Pin….. . Ada yang rock n roll kayak diatas ama yang … Continue reading

June 26, 2012 · Leave a comment

Malu malu kucing

Kita lagi asik gawe di Tobibi neh, gawenya sambil malu-malu kucing dooonk hihihihi

June 5, 2012 · Leave a comment

Bikin pita-pita dooonk

Salah satu pekerja sweatshop kita lagi disiksa bikin pita-pita. Sebagai studio di negara dunia ketiga kita ngerasa berkewajiban nyiksa pekerja untuk bikin produk-produk yang nanti akan dikonsumsi negara maju. Aminin … Continue reading

June 1, 2012 · Leave a comment

Geng kita ada yang nonton New Kids hari ini

BREAKING NEWS : Salah satu anggota geng Tobibi Studio malem ini bergerak dan merencanakan untuk menyusup masuk ke dalam konser New Kids On The Block di Ancol. Semoga ulahnya menjadikan … Continue reading

June 1, 2012 · Leave a comment

Haiiiii

Apanamanya & Pretty Ugly sekarang punya studio bareng lo teman-teman. Pasti seru neh, kita lagi siap-siap buat launch…. Tunggu tanggal mainnya yaaaaaa ๐Ÿ™‚

May 24, 2012 · Leave a comment